Inilah Spesifikasi HP Pavilion X360 Terlengkap


Tren produk laptop saat ini mulai mengalami perkembangan yang pesat. Tidak hanya sekedar menawarkan spesifikasi mumpuni, inovasi terbaru pun tak ada hentinya ditawarkan. Bagi Anda menginginkan latop multifungsi yang juga bisa ditransformasikan menjadi tablet, HP Pavilion X360 sangat direkomendasikan. Meski tampilannya sangat minimalis dengan layar 13 inci saja, namun spesifikasi HP Pavilion X360 sangat prima. Dengan bentuk yang ramping, perangkat ini sangat cocok dijadikan teman untuk bekerja ataupun travelling.

Agar tidak salah pilih, sebaiknya ketahui dulu produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika dipakai untuk keperluan skala ringan misalnya office, mengakses hiburan, ataupun sekedar browsing, laptop HP seri ini bisa dicoba. Tipe dari perangkat tersebut ada dua yaitu X360 13-U172TU dan 13-U171TU. Keduanya memiliki fungsi yang maksimal. Perbedaannya ada pada spesifikasi dan tentu harga yang ditawarkan. Secara keseluruhan dapur pacu dari produk ini sangat optimal karena didukung oleh teknologi terbaru.

Kelebihan dari Spesifikasi HP Pavilion X360 yang Perlu Konsumen Ketahui

Meskipun Anda hanya membutuhkan laptop untuk keperluan sederhana misalnya mengetik, mendengarkan musik, dan lain-lain, namun bukan berarti Anda boleh memilih sembarangan. Spesifikasi perlu Anda pertimbangkan agar kinerja perangkat tersebut maksimal dan tidak mengalami kendala seperti lemot.

Selain itu dengan dapur pacu yang mumpuni bisa memudahkan aktivitas multitasking. Apabila Anda ingin mengetahui apa saja kelebihan HP Pavilion X360 dari kedua tipe tersebut, berikut ini adalah ulasan lebih lengkapnya.

1. Tampilan luar

Dalam memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan, hal yang Anda nilai lebih dulu adalah modelnya. HP sengaja mengeluarkan produk yang menyasar kaum milenial yang menyukai gaya simple dan elegan. Cover depan terbuat dari material kuat sehingga membuat produk ini tahan banting.

Selain itu laptop keluaran HP tersebut juga bisa diputar 360 derajat untuk difungsikan sebagai tablet. Baik X360 13-U172TU maupun 13-U171TU sama-sama dibekali dengan layar 13 inci beresolusi HD 1366 x 768 pixel. Teknologi IPS yang disematkan didalamnya mampu membuat tampilan gambar tetap jernih dilihat dari sudut manapun.

2. Performa maksimal

Dapur pacu yang dimiliki oleh laptop ini sangat tinggi dan cocok dipakai untuk menunjang segala aktivitas. Spesifikasi HP Pavilion X360 untuk seri 13-U172TU dibekali dengan prosesor Intel Core i5-7200 berkecepatan 2.50GHz dan RAM 8 GB. Untuk ruang penyimpanan yang disediakan cukup luas yaitu 1 TB. Sementara untuk seri 13-U171TU dibekali dengan prosesor Intel Core i3-7100 dengan kecepatan 2.40GHz, memori 4 GB, dan ruang penyimpanan sebesar 500 GB.

Untuk kartu grafis yang disematkan pada kedua tipe tersebut masih menggunakan VGA bawaan GPU Intel HD 620. Gambar yang ditawarkan memang sangat jernih namun kecepatannya tidak optimal. Karena itulah laptop HP seri ini tidak cocok jika dipakai untuk aktivitas gaming dengan ukuran besar. Jika Anda ingin menggunakan perangkat tersebut untuk bermain game, sebaiknya tambahkan kartu VGA berupa AMD Radeon atau NVIDIA GeForce.

3. Ketahanan baterei

Harga HP Pavilion X360 yang ditawarkan sudah termasuk dengan instalasi Windows 10 Home didalamnya. Garansi dari produsen yang diberikan adalah 2 tahun. Saat pembelian sebaiknya Anda memeriksa kelengkapan kartu tersebut agar bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal.

Sementara jenis baterei yang ditanamkan kedalam laptop memiliki ketahanan yang tinggi dan mampu menyala hingga 8 jam. Kelebihan inilah yang membuat produk ini sangat cocok ditenteng kemana-mana karena bisa dipakai cukup lama tanpa perlu sering melakukan pengecesan.

4. Harga ekonomis

Dengan spesifikasi maksimal dan desain cantik, produk buatan HP ini dibanderol dengan nilai yang cukup terjangkau. Untuk tipe 13-U172TU dilempar kepasaran dengan harga 9,7 jutaan. Sementara seri yang lebih rendah, 13-U171TU dibanderol dengan harga berkisar 7,2 jutaan saja.

Jika dilihat dari spesifikasi HP Pavilion X360 yang disebutkan diatas, kedua tipe produk tersebut memiliki performa yang bagus. Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Jika ingin melakukan pembelian dengan mudah dan cepat, kunjungi saja Bhinneka.com. Proses transaksi aman dan harga Laptop HP yang ditawarkan lebih bersahabat dibandingkan dengan tempat lainnya. 




Posting Komentar

0 Komentar