OPPO A1K, Smartphone Pilihan Anak Muda Zaman Now yang Aktif di Media Sosial


Satu lagi produk smartphone keluaran dari Oppo, produsen handphone asal Tiongkok yang layak Anda miliki, khususnya para anak muda. Adalah Oppo A1k yang secara jelas diproduksi untuk membidik kalangan anak muda. Oppo seri A1k ini hadir dengan fitur-fitur yang cocok untuk menjawab kebutuhan anak muda di zaman sekarang yang aktif melakukan kegiatan di media sosial dan selalu up-to-date.

Beberapa fitur tersebut adalah, Smart Driving, Smart Bar, dan Smart Assistant yang akan memudahkan pengguna dalam menjalani aktivitasnya.

Smart Driving merupakan fitur yang bisa meningkatkan keamanan dan kenyamanan Anda dalam berkendara. Dengan fitur ini Anda dapat melakukan pembatasan terhadap notifikasi, mengizinkan panggilan ke beberapa kontak yang didaftarkan.

Riding mode akan membuat senyap notifikasi kecuali panggilan masuk. Riding mode juga mengubah antarmuka panggilan masuk dengan menampilkan ikon besar yang mudah untuk dijangkau saat berkendara.

Sedangkan fitur Smart Bar akan memanjakan pengguna, karena memungkinkan pengguna menonton video streaming dan chatting dalam waktu yang bersamaan. 



Belum cukup dengan beberapa fitur unggulan tersebut, smartphone Oppo A1k masih menyimpan beberapa keunggulan lainnya. Berikut beberapa keunggulan yang dimiliki Oppo A1k.

1. Layar luas dan sudah dilapisi Gorilla Glass 3

Oppo A1K hadir dengan layar ukuran 6.1 inci yang menghasilkan sudut pandang yang lebih luas. Walaupun resolusinya hanya HD+, namun gambar yang dihasilkan tidaklah buruk dan masih nyaman untuk dipandang. Layarnya yang luas menawarkan pengalaman yang lebih dalam saat menonton video atau bermain game.

Meskipun dibanderol dengan harga yang relatif murah, layar 6,1 inci di Oppo A1k sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung buatan Corning, yakni Gorilla Glass 3. sehingga layar smartphone ini tidak mudah tergores maupun pecah.

2. Memori internal besar

Oppo A1k hadir dengan dukungan prosesor dari Mediatek, yaitu Mediatek Helio P22. Walaupun merupakan prosesor dengan peforma yang biasa saja, namun peformanya sudah bisa diandalkan untuk aktivitas harian, terutama untuk aplikasi-aplikasi yang ringan.

Smartphone ini juga sudah didukung dengan RAM 2GB dengan memori internal 32GB yang masih bisa diperluas hingga 256GB menggunakan kartu micro SD. Dengan keleluasaan memori ini Oppo A1k mampu untuk menyimpan lebih banyak berkas dan dapat mengoleksi lebih banyak foto atau video, tanpa harus khawatir akan kehabisan ruang

3. Sudah menggunakan gyroscope

Satu hal yang jarang dilakukan oleh banyak perusahaan, Oppo tidak terlalu pelit di urusan sensor. Oppo A1k sudah menggunakan sensor Gyroscope, yang biasanya tidak dimiliki kebanyakan ponsel di kelasnya. 

4. Didukung daya baterai yang besar

Tak ketinggalan, Oppo A1k juga sudah dibekali dengan baterai jumbo, yaitu sebesar 4000mAh. Dengan adanya baterai sebesar ini, Oppo A1K dapat menemani aktivitasmu seharian. Kelapangan di sektor baterai ini diklaim Oppo mampu bertahan hingga 17 jam tanpa mengisi daya. Smartphone ini juga sudah menggunakan charger dengan kekuatan 10W, sehingga mengisi daya smartphone tak lagi memakan waktu yang lama. 

5. Kamera mampu menghasilkan gambar dan vidio yang bagus 

 
Di sektor fotografi, Oppo A1k mengandalkan kamera depan berkekuatan 5MP yang didukung fitur bokeh termasuk beautification, sedangkan kamera belakangnya berkekuatan 8MP untuk memenuhi kebutuhan swafoto. Kemampuan kamera di Oppo A1K dapat mengambil foto lebih jernih dan menawarkan perekaman video lebih stabil dan halus lewat teknologi multi-frame dan anti-getaran.

Selain itu, hadir pula fitur HDR Smart Technology yang berfungsi untuk menghasilkan gambar dengan dynamic range yang luas, kaya warna dan tajam. dalam situasi apa pun, termasuk saat kondisi cahaya minim maupun backlight.

Nah, itulah beberapa kelebihan dari Oppo A1k. Gimana, apakah Anda tertarik untuk membelinya? Segera dapatkan dengan cara yang praktis dengan mengunjungi blibli.com.





 

Posting Komentar

0 Komentar