Bahan Alami Untuk Mengatasi Demam Berdarah




Setiap orang perlu waspada terhadap penyakit demam berdarah. Penyakit yang satu ini bisa mengancam nyawa seseorang yang menderitanya. Diperlukan penanganan yang cepat dan responsif agar penderita DBD bisa sembuh dan terhindar dari maut. Selain menggunakan obat seperti yang bisa didapat di link berikut www.goapotik.com/promo/sirup-dan-kapsul-daun-jambu-biji, demam berdarah juga bisa diatasi dengan menggunakan bahan-bahan alami. Berikut ini beberapa bahan alami yang bisa Anda manfaatkan untuk mengatasi penyakit Demam berdarah Dengue.

Angkak

Saat terserang demam berdarah, Anda tentu membutuhkan penanganan segera. Selain penanganan secara medis, penanganan secara alami juga bisa Anda coba agar dapat menyembuhkan penyakit mematikan yang satu ini. Angkak bisa menjadi cara tradisional yang alami untuk mengatasi demam berdarah dengan mudah.

Kemampuan angkak untuk mengatasi diabetes sudah tidak bisa diragukan lagi seiring banyaknya penelitian yang sudah membuktikan hal tersebut. Angkak dikenal sebagai bahan alami yang mampi meningkatkan trombosit dalam tubuh. Angkak merupakan jenis berah merah asal china yang telah difermentasikan dengan menggunakan ragi. Penderita demam berdarah yang diberikan angkak secara perlahan trombositnya akan meningkat dan penyakit demam berdarah pun bisa sembuh.

Air Kelapa

Siapa yang tidak suka kelapa? Semua orang rasanya suka kelapa ya. Tanaman yang satu ini memang sangat bermanfaat bagi manusia karena semua bagian pohonnya mulai dari akar, batang, daun hingga buahnya bisa dimanfaatkan untuk kehidupan manusia. Tak terkecuali bagi penderita demam berdarah yang sangat membutuhkan air kelapa agar bisa mempercepat proses penyembuhannya.

Kemampuan air kelapa untuk menyembuhkan demam berdarah disebabkan oleh sifatnya yang bisa membantu proses detoksifikasi tubuh. Proses detoks tersebut sangat berguna agar racun yang ada didalam tubuh bisa terangkat dengan cepat. Selain itu, air kelapa juga bisa membantu menjaga cairan tubuh selama proses pemulihan agar tubuh bisa tetap sehat. Jadi, konsumsilah air kelapa saat mengalami demam berdarah agar proses penyembuhan berjalan lebih cepat.

Itulah dua bahan alami yang bisa Anda manfaatkan untuk mengatasi DBD secara alami. Disamping itu, selalu terapkan pola hidup sehat dan rutin membaca tips kesehatan dari sumber gue sehat yang valid dan bisa dipercaya dan menyiapkan obat dari promo obat sirup psidii daun jambu biji 





Posting Komentar

0 Komentar