Ini Solusi Beli Mobil Bisa Lebih Murah, Tukar Tambah bisa Jadi Pilihan




Mobil bisa jadi merupakan salah satu kendaraan yang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi banyak keluarga. Khususnya bagi keluarga dengan jumlah anggota yang besar, keberadaan mobil memang sangat membantu karena bisa mengangkut penumpang dalam jumlah yang lebih banyak dibanding motor.

Kebutuhan mobil tersebut sangat terasa, misalnya saja saat Anda ingin bepergian bersama keluarga. Karena mempunyai kapasitas penumpang yang lebih banyak, sudah pasti mobil jadi pilihan utama. Tak hanya itu saja, banyak alasan lain membuat keberadaan mobil jadi sangat digemari banyak orang. Sebut saja antara lain, mobil bisa memberikan kenyamanan saat berkendara, bisa melindungi dari panas dan hujan, mempunyai risiko kecelakaan lebih kecil dan sebagainya.

Seiring meningkatnya aktivitas manusia dalam kehidupan, kini fungsi mobil semakin luas dan beragam. Sekarang ini mobil tak hanya untuk memenuhi kepeluan keluarga, namun juga dimanfaatkan untuk mendukung berbagai aktivitas dan pekerjaan atau bisnis.

Oleh karenanya dalam kehidupan, banyak keluarga merasa wajib untuk memilikinya. Bahkan tak jarang dalam satu keluarga tidak cukup hanya satu, namun bisa dua atau bahkan lebih mobil yang perlu dimiliki karena beragamnya aktivitas.

Namun yang patut disayangkan, untuk memilikinya terkadang kita terkendala dengan harga mobil yang sulit dijangkau. Bahkan beberapa merek atau tipe mobil harganya bisa melebihi harga hunian rumah.

Lalu, adakah solusinya untuk bisa memiliki kendaraan roda empat tersebut? Anda tak tak perlu khawatir, masih terbuka kesempatan bagi Anda untuk bisa membeli mobil dengan harga lebih murah. Kalau saat ini Anda sudah memiliki mobil yang lama, maka Anda bisa menempuh dengan cara tukar tambah mobil.

Nah, untuk kepentingan ini Anda bisa memanfaatkan blibli.com, karena e-commerce satu ini akan mempermudah sistem tukar tambah mobil Anda melalui fitur tukar tambah dalam aplikasinya.

Mengapa memilih tukar tambah mobil? Setidaknya ada 6 alasan kuat untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut ulasannya.

1. Mobil lama tidak digunakan lagi.

Ini menjadi alasan yang logis, memilih tukar tambah menjadi pilihan untuk ganti mobil kalau memang mobil yang lama tak akan digunakan lagi. Tentu ini menjadi langkah yang tepat dari pada mobil lama disimpan tambah rusak.

2. Lebih praktis, menggunakan aplikasi e-commerce 

Ganti mobil dengan cara tukar tambah menjadi makin mudah dengan adanya aplikasi yang disediakan e-commerce. Blibli.com salah satunya telah resmi meluncurkan fitur tukar tambah mobil yang bisa Anda manfaatkan. Kini, proses tukar tambah bisa dilakukan lebih mudah dan cepat, kapanpun, dimanapun.

3. Khawatir mobil lama jatuh harganya

Daripada mobil yang lama terbengkalai begitu saja saat ada gantinya, lebih baik Anda menjualnya. Jika mobil lama masih dalam kondisi baik, tak menutup kemungkinan masih ditaksir dengan harga tinggi. Kalau ini benar terjadi, tentu akan mengurangi biaya untuk membeli mobil yang baru

4, Bisa menghemat pengeluaran

Masyarakat modern cenderung bertindak efisien dalam hal pengeluaran. Dengan tukar tambah mobil, maka bisa berarti ada 2 keuntungan sekaligus, satu sisi bisa mengurangi biaya untuk membeli mobile baru, pada sisi yang lain mungkin bisa menghindari mobil yang lama jadi mubadzir.

5. Keamanan lebih terjamin

Disamping cara yang cukup mudah, sehingga proses tukar tambah mobil lama dengan yang baru bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, juga dijamin keamanannya. E-commerce bekerja sama dengan pihak yang terkait atau partner terpercaya, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kondisi barang

6. Taksiran harga mobil lebih transparan

Sampai saat ini standar harga untuk mobil bekas memang belum ada ketentuannya. Namun dengan adanya standar pengecekan tukar tambah mobil di e-commerce paling tidak ada sistem yang jadi pedoman, sehingga penentuan harga bisa lebih transparan.

Itulah berbagai hal mengenai tukar tambah mobil yang baru nge-tren saat ini. Apakah Anda ada rencana mau mengganti mobil lama dengan yang baru? Jika ya, segera kunjungi blibli.com.


 

Posting Komentar

0 Komentar